April 29, 2009

sekarang, semua bsa jadi model cover!

ternyata tawaran gw buat jadi cover boy makin melejit
contohnya saja,
baru beberapa menit yg lalu, gw ditawari oleh prusahaan majalah menjadi cover boy,
namun syaratnya adalah harus ngeupload foto yg diinginkan lewat situsnya

gw pu membuka situsnya..
setelah melihat2, gw pun mengupload foto gw dg kacamata robocop gw
mencurigakan..
namun gw pun mengupload foto ini..


keren kan??

berharap menerima imbalan yg sesuai dan hasil yg baik
misalnya majalah untuk orang2 terkeren
tpi hasilnya mlh begini..


ada yg mw baca ga??

majalah apaan neeh??
waks!!
masa gw disamain kayak hewan..??
yg pling bikin gw kaget tulisan di pojok kanan atas
gila!!!
ataukah mkin di dlmnya terdapat artikel: "penyiksa hewan paling moderen: robonimal"??

katanya bakalan terbit bulan agustus.
bca ya!
*****

becanda..
ini bkan majalah beneran
cma covernya doang.

mau? mau? mau?
bka aja situsnya di sini

No comments: