April 03, 2009

when snow fall in my class

Konyol!!

tdi pas pelajarannya bu nofi,
anak2 pda konyol!!

contohnya fraz, noto, sma adi.
yang udh bkin gw terinspirasi
(thx ya!!)

awalnya trio macan itu cma iseng:
nonjokin stereofom pink gw.

trus si noto nyuil2in hingga berbentuk potongan2 kecil
trus dilemparin ke dhifa
akhirna..
setelah sterefoam gw ancur dicabik2 mereka,
gw ambil 2 potongan kcil sterefoam terus gw gesek- gesekin
and..

"yeah! ada salju!"

dlm 30 menit, kls gw dipenuhi dg salju imitasi!
(siapa dlu penemunya;,, gags!. heheh)
plakunya ga cma gw doang loo..
ada BANYAK!!

yg jelas, cwo yg ga ikutan program 'ciptakan sejuta salju' cma adila and ading
(hoo..ga asik!!)


sekrang kls gw berantakan.
dan sialnya,
dhifa ngerekam seluruh adegan panas itu (!!loh?!)
dan wjah gw, terekam sebagai 'sang penemu'
sial!
kpan ya gw bsa apus tu vedeo biar ma'am ana ga tw..
smoga gw selamet!
AMIN.

...
......
...


wait..
gw inget seswatu!
yg PALING pertama maenin sterefoam itu si habioso!!
dia nusuk2 sterefoam pke jangka (gw!)
trus dia cba nulis 'TUYUL'
hingga cat pewarna sterefoam terkelupas menjadi serpihan.
akhirnya gw sama fras ngikutin dia tpi bkn pke jangka:
pke kuku.
baru setelah itu trio macan nonjokin sterefoam hingga menjadi 2 bagian.


HELP ME!!!! jngn laporin gw!!

No comments: