April 02, 2009

9.45

sekarang waktunya bagi gw untuk nyeritain pengalaman gw pas di jogja sama anak2 'jeruk'.

cerita ini bisa dibilang...memuakan..
ato...
terserah kalian mau nganggep cerita ini kyak apa.

our jurney begun..

hari SAPTO (maksud gw Sabtu) merupakan hari yang ditungu2 oleh kami.
why? because, we went to Yogya!! ye^^

========*=========

ngumpul di sekolah sekitar jam 05.30
disana ada sedikit (?) amanat dari sang bapak cahaya alam.
bla-bla-bla-bla-la-LA
bla-bla-bla-bla-la-LA-light, enjoy aja!
(heh? promosi rokok??)

naik ke bis,

tepat pukul 9.45, aroma itu datang..
entah apa itu?
ada yang tahu??
tidak terlalu penting dibahas..

yang jelas, baunya...
MANTABBBB!!! X|
BAU APA ITU?? FREAK!!!

bagaikan belah duren! (loh kok??)
tuh kan jadi eror.. gara-gara nginget kejadian itu lgi...

kelezatan aromanya telah jelas terbayangkan.
dengan sentuhan telor busuk,
diberi sedikit kaos kaki
ditumbuk dengan sampah-sampah yang ada di setiap kelas!
GILA!!x_x

thx..
sekrang gw mau muntah duluu
UUEEKKKKKSS!!!!!!!
~fin~

gw sangat,sangat minta maaf. ga bermaksud menghina. but, pesan gw: lo dah dewasa. ato, cobalah untk menjadi dewasa. di dunia ini ga cma ada lo. lo hidup di tengah masyarakat. renungkan itu. thanks.

1 comment:

Aldi said...

thanks gas . . . . .