April 02, 2009

Semalam dengan Ibrahim?

Siapakah Ibrahim???
apa yg kami lakukan??
gimana ceritanya?

mungkin itu merupakan pertanyaan-pertanyaan yang kalian keluarkan saat membaca judul post gw.
mari gw jawab one by one.
post ini merupakan potongan cerita saat gw di jogja sama para anggota 'jeruk'.

ceritanya begini..

pada malam ke 2 di jogja, sudah merupakn hal yg wajar kalau kami merasa bosan untuk tidur di kamar masing-masing.
so, banyak anak-anak yang pindah kamar, ngumpul jadi beberapa kelompok kecil.
awalnya kelompokku juga demikian.
pindah ke kamar kelompok 1 (ading, adila, dll) kecuali Ibrahim.
kami SENGAJA tidak mengajak beliau soalnya dia telah tertidur lelap sedari tadi

awalnya gw, firaz, luthfi, dan habioso ke kamar adila buat main2 doang.
lama2 kita putusin tidur di situ bareng2.


ngerasa bantal di kamar itu kurang untuk 2 kelompok, kami pun mengambil bantal kami di kamar masing2
dengan langkah ninja (kecuali gw, tuyul) kami menuju kamar masing2

.................................(tanpa suara)

ngambil bantal terus balik ke kamar adila.
itu niat gw..

tpi gw ngerasa hp gw diambil ade gw,
so, gw cari dulu tu benda keramat.

TARRRA!!
hp gw ketemu.

sementara gw nyari hp, anak2 yg lain dah balik ke kamar adila.
tinggal gw sama si Kebo di kamar itu.

sekarang gw harus keluar kamar dan balik ke kamar adila yg berjarak 500 meter
boong..
gw harus jalan ke kamar adila yg berjarak satu langkah itu.

set...gaya gw saat membuka gagang pintu
??
kekunci??

HAHAHA!!!!
suara jin dari lobang kunci
(bukan jin! itu sura guru-guru!!)

makin ngeri gw diluar sendirian tanpa kamuflase yg baik.
tiba-tiba...

Ma'am Ana keluar dari persembunyiannya!
brak!!
gw buru-buru masuk ke kamar gw tanpa suara.
(semoga kamuflase gw berhasil!)

aha! masih ada pintu luar!
kata gw dlm hati setelah pintu dlm gw kunci.

dg gaya yg sama, gw buka pintu luar.
DEG!
terlihat sosok ma'am ana lgi mondar-mandir depan kamar syafiq!
gw masuk lagi dan nunggu untuk sesaat.

gw ke kasur gw sambil nunggu..
dan..
gw tertidur...

kesimpulannya; gw semaleman sekamar BERDUA dengan ibrahim!
~fin~

***
did you enjoy my story? and don't forget your comments!

1 comment:

@ibrahimrusydi said...

Gila gilaaaa, setelah sekian ngabad akhir nya gua tau kronologis nyaaaaaa wakakkakakakakak kampreeettt