April 02, 2009

Bubble bee Vs De/Ca/Ci

Yeee...
gw dah pulang dari Jogja.
ini merupakan entri terbaru setelah gw pulang dari Jogja.

the story begins..

waktu hari pertama di Jogja,
setelah kita mendengarkan ceramah dari salah satu guru abis sholat subuh

blablablablabla
blablablablabla
blablablablabla
(ga bakalan muat dan pasti kebanyakan di blog gw)

akhirnya mulut sang penceramah berbusa jga..
kami pun membubarkan diri.


setelah gw dan para pengikut membubarkan diri,
kami pun memutuskan untuk pergi ke kolam renang)

BANG! BANG!!
(Kaya suara tonjokan pas di komik2)
suara cipratan air saat anak2 mulai masuk ke dalam kolam.

beberapa menit kemudian, faiz mau ngadain polo air 'Bubble bee Vs De/Ca/Ci/'.
gw dan beberapa personil bubble bee pergi ke sudut pantai,
sedangkan De/Ca/Ci ke arah palung.
(terasa sulit mengendalikan bola di sudut palung daripada di sudut kami!)

bunyi peluit wasit dibunyikan.
kedua pemain mulai bergerak.
bola telah dibawa oleh Faiz dengan gaya aye shield21-nya.


dengan gaya berenang propesinal, gw mulai maju menghadang
(entah mengapa pada saat itu juga gw pengen berenang dengan gaya perenang pro!)
dan..
Bola hasil patungan itu berhasil gw rebut!

gw mulai bergerak dari kediaman gw bersama dengan luthfi di sebelah gw
berenang gaya anjing menuju gawang lawan

dan...
operan cantik ke luthfi
dan luthfi pun mengeshot..(?)
(maksut gw menge-shot)

GOLLL!!!

1-0 untuk bubble bee.
mungkin itu merupakan awal kemenangan bagi kami.
~fin~

No comments: