April 02, 2009

10.27

tanggal 1 april jam 10.27 malam,
merupakan momen yg bersejarah bgi gw
why?
coz, pada jam tsb gw selesai nyelesaiin report gw.

sambil ngingetin, gw di jogya bkan cma jln2.
gy hrs intervewd min 10 bule
and..
i did it!

ceritnya gni...

pda mlm itu, skitar jm 6 sore, gru b. ing gw dtng.
but, janjinya hri ini cma sampe jm 8
sialnya janji it tdk terpenuhi
kta mlh selse jm 9 mlm.

dan sialnya lgi, gru gw rada2 ksel karna-nya
sekitar jm 7.45, gw pnya masalh dg data sang bule
gw cba tnya ke temen
and..
yg ngerespon cma dikit
termsk dina.
agak susah ngejelasin ciri2 bule ke dia.
so, terpaksa gw blang

"klo ga tau, ga ush.
thx"

hal itu terpaksa gw lakukan.
karena gw hrs konsen ngetik ato gru gw bakalan pergi.

so, akhirnya gw selse sma gru gw jam 9.
gw mkan, trus ngedit beberapa dta dri report gw ampe jam 10.27.

sbagai closing,
kta trims

to Allah:
thx.

to dina:
thx to responed my messages.
and please forgive me if I impolite with you

to luthfi:
thx dah ngiriin fto 3 orng mabok

to ka indah:
thx dah ngebantuin (?)

No comments: