April 14, 2009

ah omong kosong

kk gw maksa buat nulis puisinya di blog gw coz dia ga pnya blog.

kosong ini omong kosong

kenapa aku merasa dunia ini begitu sunyi
kosong
gelap
tak ada suara

ada apa?
tolong jelaskan padaku
susasana tenang membuatku gelisah
aku tak dapat berdiri dalam diam

kenapa harus ki di buatnya kosong?
padahal aku pikir kita sudah impas
belum cukupkah setelah aku mengutukinya?
tapi kenapa kekosongan yang ada

keinginanku tuk berbicara terkalahkan
khayalanku telah jatuh ke lembah
aku hanya berbicara apa adanya
pikiranku terbuka selebar-lebarnya

tak ada semangat yang membuatku berbicara
tak ada rasa yang membuatku semangat
tak ada kesenangan yang membuatku memiliki rasa
ketidaksukaanku yang mengalahkan semua

perasaan tak adil lah yang menyelimutiku
kemunafikan telah lama menjadi alas tidurku
kegusaran yang menemani tidurku
kekosongan yang telah memasuki mimpiku

gelap
kosong
sunyi
ah omong kosong

by: nadilah T

No comments: