April 23, 2009

el' deppature

Gw bakalan ceritain pengalaman liburan gw dri tgl 8-12 april.
langsung aj ya..
stay tuned!

8 april

plng skolah, abs gw lab al-qur'an (wes, rajin)
gw langsung ke tempat parkir, coz dah di tnggu nyokap
rencanany kta bakalan ke grand canyon (baca: green canyon)

kita pun langsung terbang menuju rumah kami

pas dah nyampe rumah, gw langsung packing buat 4 hari
dan akhirnya berangkat jam 5
bersama dg nyokap, kaka, and tetngga gw.

kebetulan, tetangga gw 'nebeng' ke bandung
lagian jga mereka tetngga baik kluarga gw.
tersebutlah putri dam emi (neneknya putri, namanya kocak!)

tujuan pertama hari itu adl kantor bokap

untuk menghmat wktu, kta jmput lah sang bokap
coz, bokap bru plng kantoran jam 5.30-an

dri kntor bokap, kta langsung menuju ba
ndung.
menurut sepantawan gw, di jln itu sepiiii bgt..
maklum, bsk nyobtttreng..
hehhe.. msh ketuker antara nyoblos dg nyontreng..

di perjalanan, gw habiskan wktu gw untuk..
TIDUR!!!
hehe..
bangun2 dah sampe di rest area.
di sna kta makan mlm, sama shlat


setelah selse, kmi pun melanjutkan perjalanan

dan gw pun melanjutkan tidur..

pas bangun,,
ye!! dah sampe di bandung!!
kami pun langsung check in di wisma dago hotel.
dan gw..
TIDUR lagi!!!

beberpa menit kmudian gw sama kk' gw bangun
jam menunjukan pukul tengah mlm

bokap gw nawarin bwt nyemil
akhirnya kta bertiga (bokap, gw, kk gw) pesan hot chocholate, da
n 2 roti bkar.

setelah kudapan mlm habis,,
gw pun TIDURR lgi!
heheh

No comments: