May 14, 2009

nembus pager

sori gw bru ngepost
biasa,, orng sibuk

ok, langsung toto de point

jadi, bebrapa hri yg lalu,
tepatnya tgl 8 mei,
setelah pelajaran si yammiieennn yahud,

kami pun memasuki kelas
...
teganya..
ternyata guru yg harusnya ngajar kmi mlh ga ada.

ini artinya:
WAKTUNYA PTK UMPT!!!
...
(baca: petak umpet)

yapp
permainan ini merupakan permainan favo bgi klas kami

ronde pertma pun di mulai
dg sang algojo..
gw lupa.

yg gw inget cma,, gw ngumpet di totoilett.
dg teknik penyamaran "homourinus"
bersama dg adila dan luthfi


tdk usah anda membayangkan,
cukup melanjutkan saja baca postingan ini

karena kesalahan fisik (loh?)
sang algojo pun membacok kami

langsung aj,
kami telah di tebas kepalanya

algojo meneruskan pencarian
karena para terdakwa masih banyak,
dan kabarnya pada bersembunyi di lt. 3,
gw pun ke sana.

terlihat reyhan, aldi, dan faiz
sperti biasa, mereka ada di pinggiran tangga
timbullah ide kreatif dri bnak gw

"knapa ga cba ngumpet di stie aj??" kta gw asal2 an
"tolol!, gmana caranya???"

tangan gw pun langsung berlagak dapat masuk melalui celah2 pagar yg membatasi smp dg stie
tanpa sengaja, kekuatan gw dapat membuat daun pagar besar itu bergeser.
ajaib!
langsung saja, mereka menuju kelas stie terdekat untk bersembnyi

saat sang algojo naik,
bingung dia.. ga ada orang,,

tpi dg bgo nya..
ada yg ngomong:
"woi! ada si 'algojonya ga?'" dg suara yg jlas
reflek, sang algojo pun mengenali suara itu dan membacoknya..

***

kami pun dimarahi sama gru piket
pas dia blang:
Guru: siapa suru sru klian manjat???!!
Siswa: kan ga manjat, bu.. lagian kan ga kekunci...
G: terus?? siapa yg mulai??
S: GAGAS ,bu!!

wth??? gw jdi terdakwa (lgi?) ???!!!!!
klo si penemu sih iy,,
but,, mw gmana lgi???

akhirnya, karena keputusan bersama,
anak2 co yg maenan ptk umpt di suru lari 5 puteran keliling lapangan bultang
cma gra2 maen pas lgi kbm.
weleh,,weleh..

No comments: