May 18, 2009

Rapat wahana UNO

jangan heran dg postingan terbaru gw ini..
mungkin agak aneh, tpi ini nyata!

sebelumnya, tau kartu uno?
ntar bakalan gw bahas apa hubungannya uno ma rapat

ceritanya berawal dari sini~
disaat temen2 gw libur,
gw harus masuk
katanya bakalan ada rapat+pelatihan buat bikin wahana dufan
gw diikutin lomba gituan..

pagi gw berangkat dri rmah ke seklah jam 07.30
bareng ma sodara gw
sampe di skul pas sama jadwal: jam 8

nah, karna kls 3 pda ulangan,,
jdi pintu SMP pda di tutup.
(bkan tmpat parkirnya)
gw nyoba ke pintu kantin
dan...
ditutup jga.

weleh,, mana penjaganya neh???
gw pun blik lgi ke selasar
ngelewatin stie..

dan ternyata,
pintu yg di stie (yang terhubung dg SMP, sebelah perpus) KEBUKA
yeah!!!!
gw bsa msk!

nah, di dlm gw hrs ktemu ma bu noviee...
ok! pencarian di mulai!
~bu noviee ditemukan bersama dg luthfi dkk di rumed

rapat dan pelatihan dilaksanakan dg (TIDAK) khusyuk di lab biologi
apa lagi rapat dihiasi oleh kekonyolan luthfi, satya, dan bintang
(gw eng'ga loh..)
rapat ini dilaksanakn tanpa kehadiran firas
kakinya msh cacat keseleo
lanjut!

kami pun beristurahat dg hasil:
luthfi bsk bwa triplek ama paralon
bintang: rumput imitasi
gw: cat
satya: ?
firas:???
cma itu!

saat luthfi ma satya sarapan nasgor,
firas pun datang.
kekonyolan tentang tepung yodium pun berlanjut..
masa kta 'siapa?' ubuk keputihan yg ditaburin bintang ke kepala firas itu adl inodium (apaan lgi neh???)
zat ini akan berreaksi dg air dan menyebabkan korosif
firas langsung panik!!!
gw ma bintang yg dah tw itu bubuk apaan pun ketawa!!!

"itu kan tepung!!"
gygaygyagyag..
firas sampe panik dan ga terima ma bintang...
konyol!!

ok. rapat pun dilanjutkan~
"firas, kmu bwa apa?" tnya bu noveee
"cma kartu ono, bu" jawab fras
"eh maen uno yk!!" ajak gw

so, mulai saat itu, sampe jam 10.30 maen ono!
rapat pun diteruskan besok.

No comments: