May 26, 2009

detik2 sebelum perang, dan setelahnya

masih ada kaitannya ama postingan sebelummnya,
kali ini gw bakalan cerita tentang detik2 sebelum dan sesudah lomba

========+===========
gw berangkat dari rmh sekitar 6.30-an
biasa, ngaret

sampe di skul jam7.30
langsung nyari kawan2 yg ternyata ada di lbt (lap. bultang)

di sana, ada maam titik yg lgi ceramah dpan anak2 calon RSBI
sedangkan kawan2 gw dah pada siap berperang dg alat masing2
kapal kami pun sudah selesai di rangkai, tinggal di cat

dg menaiki mobil skolah, kami pun langsung menuju dufan
dufan terlihat sepi pda saat itu
karna memang belum buka

saat memasuki dufan,
gila..terlihat beberapa pesera dg model rangkaiannya..
keren2!!!

semangat kami pun ciat ciut
namun, (demi sejumlah hadiah?) kami pun terus maju

dg berjalan kaki, kami menuju panggung utama
di sana ada sederet meja tempat kami mengerjakan proyek kami..



singkat cerita,,
gw a klompok gw kalah dg hormat.



No comments: