July 23, 2009

Oranges Choice Official Post

hahahahy!!! sori bru ngepost lgi. sebagai pembuka, gw mau ceritain tentang 8A, klas gw skrng.
kelas gw tetep, di gedung kls 7. anak2 nya jga sama. cma ada 1 anak yg pindah. nah, itu ga jdi mslah ma gw. but, yg jadi masalah is..
GW BAKALAN KETEMU SI HABIOSO AMPE 3 TAONNN!!!!!!!
wah, ckckckc ga nyangka, namanya bsa lolos dan masuk ke komputer kalian..

sekilas tentang habioso. sial, hidup gw klo deket2 dia...
ps: jangan dket2 dia klo lo ga mau terhina! (pisss)
soalnya dia pnya julukan master ngatain di kelas!!!! so, beware!

ok. langsung ke judul.
bgi anak2 oranges (foreign laguage calss) , kelas tercinta gw psti dah pda tau yang namanya Oc ini.
jdi, Oc ini kyak choice2 yg laen
kyk kids choice awards..
but, nominasi2nya ya anak2 oranges.



dari 3 babak yang gw adain. cma 1 yang kertasnya ampe kerumah dan bisa saya publiskan
soalnya biasanya pda di robek ma anak2 yg protes.
berikut adalah hasilnya. namun, sesuai perjanjian, hanya yang baik2 saja yang akan ditampilkan


kategori terpintar
: Sheynna Azka A. (Puan) dengan 9 suara.

kategori cowo terkeren: Adiwinoto S. R (Tono) dengan 6 suara.

kategori cewe terkeren: Nadita P. (Nadita) dengan 10 suara.

kategori terganteng: Gagas adyatama (Gagas) dengan 5 suara.

kategori terrese': Habioso R. (HRD) dengan 12 suara.

kategori tergaul: Nadita P. (Nadita) dengan 14 suara.

kategori ter hi-tech:Firas A. A (V-rz) dengan 17 suara

kategori terautis: Habioso R. (HRD) dengan 11 suara.

kategori up date: Gagas Adyatama (gagas) dengan 8 suara.

kategori trouble maker: Faiz dengan 14 suara

kategori terlucu: Habioso R. (HRD) dengan 12 suara.

kategori seniman: gagas adyatama, nadhifa a. dengan 6 suara.

kategori musisi: Luthfi A. (Anang) dengan 9 suara.

kategori ternarsis: Nadita P. (Nadita) dengan 12 suara.


itulah beberapa hasil Oc yang saya bisa publikasikan. bagi sang pemenang, selamat.
tpi ada keganjalan menurut gw di atas. terutama poin ke 4. namun, ini adalah realita, kenyataan. hoeek!!!!

No comments: