July 25, 2009

sambil nurutin impian gw; nulis judul panjang, maka inilah judul terpanjang!!!!

yyyyyyyyeeeeeeeeeee!!!!
gw mau cerita tentang keasutisan gw.
postingan gw kli ini juga menyangkut tentang beberapa hal.

1. nama postingan terppaaaaaaannnnnnnnjang.
gw dri dlu pngen pnya judul terpanjang. ga tau, dpet ide dri mana..
skip skippp

2. gw autis bgt pas hri jum'at!!!
sampe2 di tulis di blog tmen gw. (coba cri sndiri di blog roll gw)
barusan gw blogwalking. dan menemukan postingan keautisan gw.

semua dimulai dari sini~
jdi gni, pas hri jum'at, gw ga pnya botol buat bawa aer minum. so gw minjem btol pnya kk gw.
oke. nah pas plajaran bio, gw muali bt.
gw cabut tutup botol model dot pnya kk gw yang gambarnya winnie the pooh
dan mulai berimajinasi.

mulai dari jamnya conan, kaca pembesr, sendok bayi, dan yg pling malu2in headfree nya dejay.
kta patner gw, gw ga pntes di blng de jay, tpi lbh pntes dipgl je jay

foto menyusul.
ggggggggggrrrrrrrrok..

No comments: