February 21, 2010

Korban tictactoe

Minggu, 21 feb 2010. Langsung dari kamar mandi lantai 2.

"Hey. Gak nyangka lo bakal seberani itu, dhif. Nulis postingan dengan menyebutkan nama."

kemaren, tepatnya hari sabtu gue dinyatakan sebagi korban tictactoe. Diantara 300 siswa yg ada di canopy, cuma 4 orang yg gak pake baju seragam. Termasuk gue. (Terakhir gue tau kemaren bu endah ngumumin suru pake seragam pas gue sama aldi lagi main tictactoe.)

Teme...n (gue bingung mau nyebutnya apa) gue juga tertimpa nasib yg sama. Kita jadi korban tictactoe (entah bagaimana masa depan kami. Masa depan yg suram..). Dan yg lebih parah lagi, diantara 4 anak itu, warna bajt gue yg paling mencolok. Pake baju kebangsaan warna oranges (saking seringnya gue pake baju ini, temen gue sampe perotes). Oranges diantara putih. Semua gara2 tictactoe.

Gue sendiri sempet bingung kenapa pada pake baju seragam. Loketa. Ya, loketa. Ada lomba. Gue gak ikut apa2. Jadi gue cuma jadi penyemangat. Khususnya cci (hrd, syifa, puan).

Mereka udah ngelakuin yg terbaik di kontes itu. Bikin penonton heboh. Mereka belum berhasil merebut piala 1. Gakpapa. Tenang...

Sorry kalo gue gak sempet mejeng di tiap kelas buat ngedukung kalian.
Thanks buat hrd, syifa, puan, nadita yg udah nyumbanggin kebanggaan buat kelas kita.

Woy! Kalo buka blog gue, jangan lupa isi guestbook, dong! Isi aja di cebox. Thanks

No comments: