February 14, 2010

Dikandangin..

Tunggu tunggu tunggu tunggu tunggu TUNGGU! Jangan asal mikir kalo gue sekarang lagi ngeposting di pojokan kandang gue!

Maksud tittle gue kali ini gak ada hubunganya sama kandang hewan (yg biasa habioso bilang sebagai kandah "pliharaan2nya" alias temen2 nya sendiri.. Dasar anak biadab!)

tittle gue kali ini berhubungan dengan selolah gue. Tepatnya teras gedung belakang yang sekarang udah semi tertutup dan kemungkinan bakal tertutup tanpa celah! Kayak kandang!

Gue gak melhat ada segi positif dari gerakan menutup teras ini. (kapan2 gua upload teras sebelum di tutup sama yg sekarang). Aneh..

Gak enaknya, satu: gak ada udara masuk. Jadi kalo pagi2, ato pas mati lampu gak fresh. Dua: teras (yg bakalan jadi koidor tertutup) bakal keliatan angker. Tiga: udara jadi lembab. Empat: sumpek!

Mungkin positifnya air hujan gak masuk lagi.

Nb: gue nulis postingan ini di dlm bioskop. Jadi gak konsen.

No comments: