December 11, 2009

now, its all up to me (semoga bener..)

bahasa inggrisku ancur ya??? kalo iya.. berarti postingan ini original karya gue.

sebenernya, maksud dari judul blog ini adalah.. "sekarang semua terserah padaku"
ya, kira-kira seperti itu..

sebagai orang yang di beri kepercayaan dari kelas gue, (insyaallah) gue gak akan mengecewakan mereka!

ok! to the point. gue ditunjuk untuk ikut lomba story telling (lagi?!). tpi ini untuk wilayah se-smp sudirman..
nah, cerita yang gue pilih adalah...

Kung Fu Panda!!!
(aplause! yeeee!!!)

Seperti sebelumnya, guruku yang baik: miss Indah.. yang rela mengorbankan waktunya untuk ku.. trima kasih! entah apa bentukku tanpa mu di dpan panggung nanti..

serta teman-temen ku.. yang mempercayakanku..
serta teman baiku yang sudah mensuport aku sampai saat ini..
trima kasih juga buat fans-fans setia, gagas fans club..
tanpa kalian...
tanpa kalian..

...

aku bisa kok! (bercanda.. jngan anggap serius, ya! sorry! peace!)

so, karna semua doa dan bantuan telah mereka berikan.. alangkah baiknya jika aku berusaha untuk mengecewakan mereka.. now, its all up to me (semoga bener..)

walaupun agak pesimis.. tpi gue harus tetep optimis! (halahh)
oogway pernah bilang gini:
"you just need to believe..."

yah.. i think he's right..

No comments: